alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 - Promo heboh jual barang fantastis yang akan saya sajikan ulasan lengkapnya hanya untuk anda semuanya pembaca setia copybinpaste maupun visitor baru.

Alfaonline.com

Tentang e-commerce dan juga Alfaonline.com

Kami meminta 10 pendiri untuk berbagi apa yang mereka pikirkan masa depan belanja pribadi memegang ( pengusaha e-commerce , dengarkan ! ) . alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 - :

1 . Semuanya kustom

patrick curtisClothes , sepatu , kacamata dan hanya tentang segala sesuatu yang kita pikir tidak akan pernah bergerak sepenuhnya online semua akan online . Alasannya sederhana : mengapa meninggalkan kenyamanan rumah Anda sendiri ketika Anda bisa mendapatkan sesuatu yang dibuat khusus untuk ukuran yang tepat Anda kurang ? Saya percaya ini adalah masa depan  Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-.

- Patrick Curtis , WallStreetOasis.com

2 . Outfit Perencanaan Disesuaikan


Liam MartinWith website seperti DailyLook bahwa massa Toko belanja online murah seperti alfaonline.com- memproduksi pakaian trendi , itu hanya masalah waktu sebelum perusahaan dapat memproduksi pakaian individual . Menggabungkan pengguna-diserahkan dan data yang dikumpulkan secara digital dengan tren saat ini akan memberikan layanan yang bisa mengumpulkan pakaian yang sesuai dengan gaya konsumen ketika sedang trendi dan bahkan menyarankan ukuran . Pemrograman bisa diperluas untuk perawatan rambut , perawatan kulit dan kosmetik . jual barang hanya Rp 1,- Semua konsumen harus lakukan Promo heboh adalah mengklik sebuah tombol , dan keseluruhan tampilan itu sepenuhnya gayanya akan muncul di depan pintu rumahnya dengan harga diskon .

- Liam Martin , Staff.com

3 . Virtual Sizing

Kelly Azevedo The kerumitan mencoba Toko Belanja Online Murah pada berbagai ukuran akan berkurang karena kualitas video meningkatkan dan kami dapat mengukur dan ukuran pakaian dari kenyamanan rumah . Karena merek bervariasi dalam ukuran grafik , maka akan menjadi lebih penting bagi margin keuntungan untuk menghindari kembali dan pertukaran untuk warna , gaya, desain , dan bugar . Sebagai bonus , teknologi ini sama akan menjadi dorongan bagi industri kebugaran sebagai konsumen dapat melihat perubahan tubuh mereka ( untuk lebih baik atau lebih buruk ) dari satu pas ke yang berikutnya .

- Kelly Azevedo , Dia Sistem Got

4 . Desain kustom

Bhavin ParikhMore banyak perusahaan hari ini memungkinkan pelanggan untuk mewakili diri mereka sendiri melalui desain khusus . NikeiD memungkinkan pelanggan merancang sepatu mereka sendiri . Dan pelanggan dapat membeli wajah dipertukarkan dan tali di Modifikasi Watches . Ini tren desain khusus dan pertukaran memungkinkan pelanggan benar-benar mengekspresikan diri melalui pakaian mereka . Ini sangat kuat .

- Bhavin Parikh , Magoosh Uji Prep

5 . Merek Personalized

Begitu banyak data erik SeveringhausThere yang tersedia tentang pelanggan , dan perusahaan e - commerce yang cukup peduli tentang klien mereka untuk mempersonalisasi komunikasi mereka akan menang hari . Itu berarti setiap elemen pesan akan pribadi , dari pengalaman di tempat dengan kondisi sosial penargetan dan terutama email . Dalam lima tahun, komunikasi yang Anda terima sekitar belanja semua akan berakar dalam perilaku Anda , data demografi dan psikografi . Ini akan merasa seperti setiap toko memiliki pembelanja pribadi hanya untuk Anda , dan akan berkomunikasi dengan Anda seperti itu. Mereka yang tidak dan tetap berpegang pada "batch -dan- ledakan " gaya komunikasi siaran akan kalah dengan merek yang benar-benar merangkul personalisasi .

- Erik Severinghaus , SimpleRelevance

6 . 3D Printing untuk Pakaian
Mitch GordonI pikir kita akhirnya akan mampu mencetak pakaian kami sendiri . Kami melihat cetak 3D mulai lepas landas , dan kami berada di tahap awal revolusi ini . Siapa yang akan membayangkan pabrik-pabrik kita miliki saat ini 100 tahun yang lalu ? Hari ini , kita bahkan tidak bisa mulai memahami cara kita akan menghasilkan produk tahun dari sekarang . Saya pikir teknologi cetak 3D akan sampai ke titik di mana kita akan mampu mencetak pakaian sesuai dengan ukuran kita. Bagaimana jadinya keren untuk pergi ke Banana Republic , memilih kain yang Anda pilih dan memiliki mesin mencetak beberapa kemeja untuk Anda ? Itu akan terjadi .

- Mitch Gordon , Go Overseas

7 . Manusia Concierge Belanja Online


Chuck CohnMany konsumen menghargai bantuan dari seseorang yang nyata ketika datang ke beberapa jenis belanja . Teknologi ini akan memungkinkan perusahaan untuk memberikan layanan concierge - gaya yang akan menggunakan algoritma personalisasi yang mendasari untuk memungkinkan orang yang nyata untuk membuat rekomendasi kepada Anda . Menambahkan personalisasi repetisi manusia akan dibenarkan oleh hubungan jauh lebih bermakna dan tahan lama dengan konsumen . Kepercayaan akan dibangun , dan konsumen akan terbiasa outsourcing banyak pengalaman belanja online ke asisten pribadi .

- Chuck Cohn , Varsity Tutor

8 . Belanja Konvergensi Pengalaman

john - jackovinAs belanja internet menjadi menonjol dalam 90-an, ada garis yang berbeda ditarik antara bata-dan - mortir dan pengecer internet . Sebagai toko bata - dan-mortir mulai melihat slip penjualan , mereka terjun kepala lebih dulu ke Internet, sehingga menciptakan operasi klik - dan-mortir . Ini mengaburkan garis antara pengecer fisik dan virtual . Sekarang ditarik garis antara ponsel dan komputer . Sampai beberapa tahun yang lalu , belanja ponsel hampir tidak pernah terdengar . Kita membaca tentang ponsel ini dan ponsel itu, masih menciptakan bahwa delineasi antara ponsel dan komputer . Sebagai baris ini mengaburkan , pengalaman belanja akan berkumpul di sekitar orang tersebut . Orang-orang mengharapkan untuk melihat , menyentuh dan penelitian di beberapa perangkat , secara pribadi dan secara virtual. Media atau perangkat akhirnya menjadi tidak relevan .

- John Jackovin , Bawte

9 . Rekomendasi algorithmic

Saran produk Trevor SummersAmazon adalah besar karena mereka memiliki data agregat begitu banyak . Tapi mereka tidak memiliki data yang cukup tentang saya dari layanan lain dan produk yang saya sudah memiliki . Jika mereka melakukannya , saya bisa mendapatkan pandangan agregat menakjubkan apa yang relevan bagi saya berdasarkan profil yang lebih lengkap .

- Trevor Sumner , LocalVox

10 . 360 - Gelar Pelanggan Engagement


Eric KoesterIt mengambil enam sampai sepuluh " menyentuh " sebelum konsumen membeli dari merek . Pelanggan saat ini mengalami produk atau jasa Anda di seluruh platform - dari ponsel , Web , fisik, media dan sumber rujukan . Kita dapat berharap untuk melibatkan konsumen di mana mereka dan membawa pengalaman itu seluruh platform untuk masing-masing pertama setengah lusin sentuhan . Pelanggan pertama mungkin mengalami merek Anda dari referral pribadi , tetapi kemudian dapat mengeksplorasi pada ponsel atau tablet sebelum melakukan menyelam jauh di Web . Setelah pengalaman-pengalaman , mereka dapat meninjau di situs pihak ketiga sebelum pergi di dalam toko untuk membeli . Cross-platform itu, pengalaman pra-pembelian membutuhkan pandangan 360 derajat pelanggan untuk akhirnya menyelesaikan penjualan . Berpikir secara holistik tentang bagaimana pengalaman konsumen di seluruh platform .

- Eric Koester , DCI alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 -

sumber:
http://mashable.com/2013/10/01/future-e-commerece/
http://tipsinfomuda.blogspot.com/2013/11/alfaonlinecom-promo-heboh-jual-barang-rp-1.html

Post a Comment