Saya banyak melihat dan membaca beberapa review dari game ini dari berbagai sumber, dan hampir semuanya memberikan review dan rating yang sangat bagus. Selain gameplaynya lain dari yang lain, terdapat banyak karakter juga yang bisa kita gunakan di dalamnya.



Ada banyak mode game yang bisa dimainkan seperti Arcade, Survival, dll. Untuk control options ada 3 pilihan yaitu Slide, Button dan Tab. Hal ini semakin memudahkan pemain dalam mengontrol karakter pada saat game berlangsung.


Kita akan bermain layaknya bola voli pada game ini. Akan terdapat sisi kira dan kanan yang salah satunya diisi karakter yang kita gunakan, lalu kita harus mengarahkan bola agar jatuh pada sisi yang musuh kita tempati.


Bukan hanya itu, kita juga bisa menggunakan berbagai macam skill untuk menyerang musuh ataupun memukul bola lebih keras. Hal ini membuat gameplay semakin seru dan tidak membosankan. Tiap stage memiliki waktu tertentu dan karakter dengan skor terbanyak pada saat waktu berhenti akan keluar sebagai pemenang.


Ada beberapa item yang  bisa kita purchase antara lain Pakaian yang digunakan karakter. Tiap pakaian memiliki skillnya Masing-masing yang meliputi Power, Health, dll. Selain itu ada lagi beberapa parts yang bisa di purchase untuk meningkatkan skill karakter.




Google Playstore : 9 Elements Action fight ball

Post a Comment