Pasti kalian sudah tau dengan karakter yang satu ini, Sonic. Sonic adalah karakter utama yang terkenal melalui game Sonic the Hedgehog pada platform Sega. Jika pada game terdahulu karakter Sonic akan berlari secepat mungkin, maka pada game ini karakter Sonic yang kita gunakan tidak akan berlari melainkan melompat.



Pada game ini kita harus mengantarkan karakter Sonic yang digunakan dari bawah sampai paling atas dengan cara melompat dari satu pijakan ke pijakan lain. Ada banyak rintangan yang harus kita lewati sebelum bisa mencapai puncak dari tiap Stage.


Ada 6 karakter yang masih di lock dan bisa kita unlock dengan membayar sejumlah star. Tiap karakter dapat kita upgrade untuk meningkatkan Fever level yang dimiliki, hal ini akan semakin meningkatkan kemampuan dari karakter yang diupgrade.


Beberapa fitur lainya adalah terdapatnya Prize Wheel. Pada Prize Wheel ini kita akan spin wheel dan akan mendapatkan item maupun karakter. Secara keseluruhan game  Sonic ini dapat beradaptasi dengan baik dari segi Gameplay maupun dari isi Fitur yang dihadirkan dengan baik pada Platform Android.



Google Playstore : Sonic Jump Fever

Post a Comment