Hard Disk Sentinel Pro Terbaru full version
Hard Disk Sentinel Pro terbaru versi 4.71.0 full patch atau biasa kita sebut HDD Sentinel Pro adalah versi terbaru 2016 full version yang bisa anda miliki gratis silent install, software ini dibuat khusus untuk memudahkan kita memantau kesehatan hardisk yang terpasang pada komputer dan laptop dengan OS Windows, Hard disk sentinel akan melakukan analisa secara detail dan teliti terhadap HDD yang kita miliki dan memperbaiki masalah yang timbul sebelum masalah tersebut menjadi rumit.
Memiliki sebuah hardisk yang sehat adalah suau hal yang wajib untuk sebuah komputer atau laptop, HDD yang sehat dan bekerja normal akan membuat system juga berjalan lancar tanpa hambatan, karena didalam hardisklah terinstall windows dan berbagai aplikasi pendukung lainnya, anda bisa bayangkan jika hardisk yang anda gunakan mengalami masalah, tentunya OS windows juga akan mengalami masalah dengan ditandai windows menjadi lambat, sering hang, sering restart sendiri bahkan jika masalah sudah semakin rumit maka OS windows tak akan bisa digunakan samasekali.
Sebelum hal itu terjadi pada komputer dan laptop yang anda miliki sebaiknya antisipasi sejak sedini mungkin, dengan menggunakan Hard Disk Sentinel Pro terbaru 2016 Full Version yang saya share ini akan membantu anda untuk melakukan pemantauan terhadap hardisk sebagai komponen penting dalam komputer. dan jika ditemukan potensi masalah yang ada maka secara otomatis HDD sentinel pro terbaru 4.71.0 akan melakukan perbaikan sebelum masalah menjadi besar.
Hard Disk Sentinel Pro terbaru 2016

Fitur Hard Disk Sentinel Pro Terbaru 2016

  1. Memeriksa kondisi hardisk anda secara real time
  2. Memeriksa kesehatan hardisk yang terpasang pada PC atau Laptop
  3. Memperbaiki masalah yang timbul pada Hard Disk
  4. Mendeteksi usia hardisk yang dipakai
  5. Menampilkan detail informasi yang diperlukan pada hardisk
  6. Melakukan Tweaking hardisk
  7. Mendukung berbagai versi OS windows
Software Hard Disk Sentinel Pro Terbaru 2016 yang saya share gratis ini bisa anda gunakan pada Windows XP, Vista, Win 7 dan 8 / 8.1 versi 32 bit dan 64 bit. Instalasi berjalan dengan cepat dan mudah dan software bisa langsung anda gunakan setelah selesai proses instalasi tanpa perlu aktivasi lanjutan atau biasa kita sebut silent Install

Cara Install HDD Sentinel Pro 4.71.0 full patch

  • Download HD sentinel pada link yang telah saya sediakan
  • Jika ada versi lama, silahkan uninstall dulu
  • Install HD sentinel sampai selesai
  • Selesai install jangan dijalankan programnya
  • Buka dan jalankan patch
  • Klik patch pada activator
  • Selesai dan enjoy HD sentinel pro 2016 full version
Dengan menggunakan Hard Disk Sentinel Pro terbaru 4.71.0 Full Version patch terinstall dengan sempurna di PC anda maka anda seakan memiliki program khusus yang akan menjaga hardisk secara real-time, melakukan pemantauan dan perbaikan jika ditemukan masalah yang timbul. Segera miliki software untuk memantau kesehatan hardisk terbaru 2016 full version gratis pada link yang telah saya sediakan.

Post a Comment