Software untuk membuat logo 2015 

Hari ini saya akan berbagi software untuk membuat logo terbaru 2015 full version, menggunakan software ini akan mempermudah kita ketika membuat logo, merek dagang dan sebagainya, software membuat logo yang saya share adalah Logosmartz Logo Maker v10 final relesae full version yang bisa anda download gratis pada link yang telah saya sediakan.

Logosmartz Logo Maker v10 final full

Logosmartz Logo Maker adalah sebuah software yang bisa membantu kita untuk membuat logo dengan cepat dan mudah layaknya seorang professional, Logosmartz Logo Maker sudah dilengkapi berbagai template dan fitur keren yang sangat mendukung proses pembuatan logo. software ini sangat mudah digunakan dan tak membutuhkan waktu lama bagi anda untuk cepat menjadi seorang desainer logo. Anda bisa membuat logo dengan cepat untuk bisnis anda, logo komunitas, website, toko, perusahaan dan logo lainnya.
Semua template yang anda butuhkan sudah tersedia di dalam software ini, anda hanya perlu memilih template yang sesuai dengan keinginan dan menggabungkannya sesuai selera sehingga bisa menjadi sebuah logo yang menarik. Anda juga bisa menambahkan teks kedalam logo anda dan menentukan warna yang sesuai.
Software untuk membuat logo terbaru 2015 full version ini sangat mudah digunakan, tak membutuhkan keahlian khusus seperti menggunakan coreldraw dan phothoshop yang membutuhkan skill khusus untuk bisa menggunakannya, dalam waktu sebentar saja anda sudah bisa menggunakan software logosmartz logo maker tanpa harus dibimbing oleh orang lain.
Software untuk membuat logo 2015 full version

Fitur Software untuk membuat logo 2015 full version

  1. Tersedia 1800 lebih template dasar untuk membuat logo
  2. Terdapat 5000 grafis Vektor dan simbol yang menarik
  3. Terdapat lebih dari 1500 semboyan dan slogan
  4. Tersedia 300 lebih font dan gaya teks yang diperlukan
  5. Ekspor logo hasil desain anda dalam berbagai format: TIFF, JPG, PNG, GIF, BMP, PDF and Vector EPS.
  6. Tersedia untuk windows dan mac OS
Di blog ini anda bisa mendapatkan software untuk membuat logo terbaru 2015 full version dengan mudah, anda hanya perlu download Logosmartz Logo Maker v10 final full crack yang telah saya sediakan dan instal sesuai petunjuk yang telah saya jelaskan dibawah ini.

Cara Instal Logosmartz Logo Maker v10 full crack

  • Instal software sampai selesai
  • selesai instal jangan dijalankan dulu programnya
  • Copy crack ke direktory instalasi “copy and replace”
  • Gunakan serial key untuk mendaftar
  • Selesai
Software untuk membuat logo 2015 ini sepenuhnya bisa anda instal pada windows XP, Vista, win 7 dan windows 8/8.1 baik versi 32 bit maupun pada windows versi 64 bit. Setelah selesai instal dengan benar sekarang anda bisa membuat logo professional sesuai dengan keinginan anda, software ini akan membantu anda membuat logo dengan mudah dan cepat dengan berbagai sumberdaya yang telah disediakan.

Post a Comment